™ THE]X[BLUE ™
"SELAMAT DATANG DI KELUARGA BESAR =THE-X-BLUE="
WELLCOME to =T]X[B=
FACEBOOK

KATA DEMI KATA.................

Go down

KATA DEMI KATA.................

Post  Admin™ (ARIE BLUE) on Tue Nov 09, 2010 9:37 am

""wew..
ternyata cemonk dulu satu team ma si Wild hack..
ane satu team ma bang arie..
hahaha..
gak sangka.. sekarang jadi satu team kita..
dri lawan.. jdi kawan.. kawan banget malahan... haha..
dah satu keluarga kita .. ""


""saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih kepada Abang ku, ARIE BLUE.
kau telah percaya kepadaku..
berkat kau, ku berjumpa dengan Kang Anan, yang selalu mengajariku tentang apapun, yg sangat berarti dan berguna sampai kapan pun.
saya sangat beruntung bisa berjumpa dengan ARIE BLUE dan ANAN JAFFAR, 2 orang yg sangat berarti dalam hidup saya selama ini.
lalu tak lupa juga saya dengan EURO, yang mungkin bisa di bilang, Kawan seperjuangan Saya..
itulah 3 orang yang sangat berjasa dalam hidup saya selama ini.""



''ga tw dechh lu masi ingett gak ma gw...
gw kLo di tralala dulu sichh EURO...
klo gak salahhh yang dlu pas arie jatuh...lu pengen naek jadi moderator yahh om..??
siapa siichh namanya ...??rada lupa gw....
bukan nya pengen ngungkit masa lalu om...
tp gw antara lupa dan ingat....''''


""tapi kita sebagai keluarga ..
yang mungkin gak dimiliki oleh forum lain ...
di forum lain .. hanya ada member ... staff dan admin ...
tapi disini ... di xblue ...
ada saat nya kita jadi member ... ada saat nya kita jadi suatu keluarga...
di saat serius .. disaat belajar .. dan disaat diskusi .. kita adalah member ..staff dan admin ...
tapi disaat ada masalah yang datang ... kita adalah keluarga...""


""WEw wildan hamdani ..
satu team sama ane thu dlu mnjatuhkan bang arie
wakkwkwkwk
itu masa lalu ..
buka lembaran baru ..
om euro : behhh di tralala juga smpet ribut sama ane << laraseptiani / emonkie '''


''mungkin dulu gw orang yg selalu ingin mendapatkan cheat yg bagus...
tapi semenjak gw bergabung mulai dari forum usaha warnet sampai sekarang berada di forum The-X-Blue tercinta ini... gw merasa nyaman n tidak lagi memikirkan cheat.... karena gw merasa selama gw berbincang" dengan para member disini di CB... akhirnya gw merasakan sebuah kekeluargaan walaupun gw tidak pernah kenal secara langsung... bagaimana wajahnya apakah petak, bulat, atau lonjong....
namun karena rasa persahabatan n kekeluargaan...
gw semakin jatuh cinta dengan The-X-Blue...""

"""I LOVE THE X BLUE
lupakan cewe demi thexblue kwoakwokaokw............""


'''siapa dimz?? siapa hanilo?? siapa kes kem?? siapa bang anan??? siapa rebby?? siapa krukut kucing?? siapa killmz?? siapa emonk?? siapa aly rosyid?? siapa euro?? siapa sederet nama2 di daftar member ini??? apa peduli ane ?? mereka bukan siapa2...terserah mereka mau apa dan bagaimana!!!
bukan urusan kita..toch kita ga kenal..toh mereka jauh dan kita blm pernah liat seperti apa wajah2 mereka!!!!

ternyata bukan seperti itu yg terbesit di hati ane dan ente2 saat melihat nama2 yg tertera di daftar member dan yg sedang ol di cb..teryata ada ikatan ""manis" ..ada kebersamaan..ada saling peduli...ada kasih sayang,,ada sapaan...ada kehangatan...
itulah all..itulah kenapa kita harus tersenyum tuk THE-X-BLUE...'''

""Ane Tiap Hari selalu bela-belain untuk mampir...Tiap Hari gan..
Biarpun hanya di CB hanya ngomong "MLEKUM"....
Biarpun ade sibuk, ane usahain tetap Mampir....
KENAPA.....???
Bukan kenapa2 agan..
Perasaan ane Tentram n nyaman di sini
Ane Merasa di hargai di sini..
Karena Ane BUKAn siapa-siapa...
Ane Punya banyak teman2 di sini...
Biarpun hanya di MAYA...
Tetapi Ane anggap KELUARGA...""

""hahhah .. pada ngeyel smua nih ...
ane kan klo gg mainin istri ya mainin THEXBLUE lah ...
jadi menurut ane THEXBLUE istri kedua ane ..""


''Tapi jujur Gw emang Bangga dengan nie Forum....
I LOVE YOU THE X BLUE...
Kita tuh Bener Bener Hebat...
KITA buat kedepan_nya X BLUE tuh jadi Lebih maju....''"


""Jauh dari lubuk hati saya yang paling dalam..
saya sangat berterima kasih sekali kepada semua member yang telah menjadi Keluarga Besar THE-X-BLUE..
mungkin banyak alasan yang membuat kalian semua bergabung dengan THE-X-BLUE..
sampai akhirnya kini kita menjadi KELUARGA BESAR THE-X-BLUE..
semoga keharmonisan yang telah terjalin selama ini, dapat terus ada,, sampai kapan pun..
amiin..""






avatar
Admin™ (ARIE BLUE)
Administrators
Administrators

Jumlah posting : 75
Points : 646
Join date : 22.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KATA DEMI KATA.................

Post  AssaSEiNNT-reBORN™ on Tue Nov 09, 2010 1:48 pm

Admin™️ (ARIE BLUE) wrote:""wew..
ternyata cemonk dulu satu team ma si Wild hack..
ane satu team ma bang arie..
hahaha..
gak sangka.. sekarang jadi satu team kita..
dri lawan.. jdi kawan.. kawan banget malahan... haha..
dah satu keluarga kita .. ""


""saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih kepada Abang ku, ARIE BLUE.
kau telah percaya kepadaku..
berkat kau, ku berjumpa dengan Kang Anan, yang selalu mengajariku tentang apapun, yg sangat berarti dan berguna sampai kapan pun.
saya sangat beruntung bisa berjumpa dengan ARIE BLUE dan ANAN JAFFAR, 2 orang yg sangat berarti dalam hidup saya selama ini.
lalu tak lupa juga saya dengan EURO, yang mungkin bisa di bilang, Kawan seperjuangan Saya..
itulah 3 orang yang sangat berjasa dalam hidup saya selama ini.""



''ga tw dechh lu masi ingett gak ma gw...
gw kLo di tralala dulu sichh EURO...
klo gak salahhh yang dlu pas arie jatuh...lu pengen naek jadi moderator yahh om..??
siapa siichh namanya ...??rada lupa gw....
bukan nya pengen ngungkit masa lalu om...
tp gw antara lupa dan ingat....''''


""tapi kita sebagai keluarga ..
yang mungkin gak dimiliki oleh forum lain ...
di forum lain .. hanya ada member ... staff dan admin ...
tapi disini ... di xblue ...
ada saat nya kita jadi member ... ada saat nya kita jadi suatu keluarga...
di saat serius .. disaat belajar .. dan disaat diskusi .. kita adalah member ..staff dan admin ...
tapi disaat ada masalah yang datang ... kita adalah keluarga...""


""WEw wildan hamdani ..
satu team sama ane thu dlu mnjatuhkan bang arie
wakkwkwkwk
itu masa lalu ..
buka lembaran baru ..
om euro : behhh di tralala juga smpet ribut sama ane << laraseptiani / emonkie '''


''mungkin dulu gw orang yg selalu ingin mendapatkan cheat yg bagus...
tapi semenjak gw bergabung mulai dari forum usaha warnet sampai sekarang berada di forum The-X-Blue tercinta ini... gw merasa nyaman n tidak lagi memikirkan cheat.... karena gw merasa selama gw berbincang" dengan para member disini di CB... akhirnya gw merasakan sebuah kekeluargaan walaupun gw tidak pernah kenal secara langsung... bagaimana wajahnya apakah petak, bulat, atau lonjong....
namun karena rasa persahabatan n kekeluargaan...
gw semakin jatuh cinta dengan The-X-Blue...""

"""I LOVE THE X BLUE
lupakan cewe demi thexblue kwoakwokaokw............""


'''siapa dimz?? siapa hanilo?? siapa kes kem?? siapa bang anan??? siapa rebby?? siapa krukut kucing?? siapa killmz?? siapa emonk?? siapa aly rosyid?? siapa euro?? siapa sederet nama2 di daftar member ini??? apa peduli ane ?? mereka bukan siapa2...terserah mereka mau apa dan bagaimana!!!
bukan urusan kita..toch kita ga kenal..toh mereka jauh dan kita blm pernah liat seperti apa wajah2 mereka!!!!

ternyata bukan seperti itu yg terbesit di hati ane dan ente2 saat melihat nama2 yg tertera di daftar member dan yg sedang ol di cb..teryata ada ikatan ""manis" ..ada kebersamaan..ada saling peduli...ada kasih sayang,,ada sapaan...ada kehangatan...
itulah all..itulah kenapa kita harus tersenyum tuk THE-X-BLUE...'''

""Ane Tiap Hari selalu bela-belain untuk mampir...Tiap Hari gan..
Biarpun hanya di CB hanya ngomong "MLEKUM"....
Biarpun ade sibuk, ane usahain tetap Mampir....
KENAPA.....???
Bukan kenapa2 agan..
Perasaan ane Tentram n nyaman di sini
Ane Merasa di hargai di sini..
Karena Ane BUKAn siapa-siapa...
Ane Punya banyak teman2 di sini...
Biarpun hanya di MAYA...
Tetapi Ane anggap KELUARGA...""

""hahhah .. pada ngeyel smua nih ...
ane kan klo gg mainin istri ya mainin THEXBLUE lah ...
jadi menurut ane THEXBLUE istri kedua ane ..""


''Tapi jujur Gw emang Bangga dengan nie Forum....
I LOVE YOU THE X BLUE...
Kita tuh Bener Bener Hebat...
KITA buat kedepan_nya X BLUE tuh jadi Lebih maju....''"


""Jauh dari lubuk hati saya yang paling dalam..
saya sangat berterima kasih sekali kepada semua member yang telah menjadi Keluarga Besar THE-X-BLUE..
mungkin banyak alasan yang membuat kalian semua bergabung dengan THE-X-BLUE..
sampai akhirnya kini kita menjadi KELUARGA BESAR THE-X-BLUE..
semoga keharmonisan yang telah terjalin selama ini, dapat terus ada,, sampai kapan pun..
amiin..""







.nangis gan bacanya
Sad

_________________
JUST LEARN AND LEARN
NEVE STOP TU LEARN

BE USEFUL, NOT ONLY FOR U, BUT FOR EVERYONE BESIDE U
avatar
AssaSEiNNT-reBORN™
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 25
Points : 38
Join date : 22.08.10
Age : 27
Lokasi : gak kemana mana tapi ada dimana mana

http://adf.ly/EhD2

Kembali Ke Atas Go down

Re: KATA DEMI KATA.................

Post  atmtea on Tue Nov 09, 2010 4:54 pm

Bondan Prakoso wrote:
"Apapun yang terjadi... =THE]X[BLUE= kan slalu ada untuk mu...
Janganlah kau bersedih... cause everythings gonna be ok..."




tetap semangat kibarin bendera =THE]X[BLUE=
avatar
atmtea

Jumlah posting : 9
Points : 7
Join date : 01.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KATA DEMI KATA.................

Post  The|X-Garonk™ on Fri Nov 12, 2010 6:42 pm

Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
terharu sangat nih

maju trus xblue ! Rolling Eyes
avatar
The|X-Garonk™
LEVEL1
LEVEL1

Jumlah posting : 15
Points : 23
Join date : 07.11.10
Age : 35
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: KATA DEMI KATA.................

Post  ayonxanwarry on Fri Nov 26, 2010 10:26 am

terharu bgtlah.. Sad
asalnya lawan menjadi kawan
itulah yg paling utama
maju trus x-blue
Crying or Very sad
avatar
ayonxanwarry

Jumlah posting : 7
Points : 7
Join date : 26.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KATA DEMI KATA.................

Post  invinite on Sun Nov 28, 2010 12:18 am

I LOVE U XBLUE.............................................................
Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed Embarassed
avatar
invinite

Jumlah posting : 14
Points : 20
Join date : 23.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KATA DEMI KATA.................

Post  99fortune on Sun Dec 05, 2010 12:29 pm

Admin™ (ARIE BLUE) wrote:""wew..
ternyata cemonk dulu satu team ma si Wild hack..
ane satu team ma bang arie..
hahaha..
gak sangka.. sekarang jadi satu team kita..
dri lawan.. jdi kawan.. kawan banget malahan... haha..
dah satu keluarga kita .. ""


""saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih kepada Abang ku, ARIE BLUE.
kau telah percaya kepadaku..
berkat kau, ku berjumpa dengan Kang Anan, yang selalu mengajariku tentang apapun, yg sangat berarti dan berguna sampai kapan pun.
saya sangat beruntung bisa berjumpa dengan ARIE BLUE dan ANAN JAFFAR, 2 orang yg sangat berarti dalam hidup saya selama ini.
lalu tak lupa juga saya dengan EURO, yang mungkin bisa di bilang, Kawan seperjuangan Saya..
itulah 3 orang yang sangat berjasa dalam hidup saya selama ini.""



''ga tw dechh lu masi ingett gak ma gw...
gw kLo di tralala dulu sichh EURO...
klo gak salahhh yang dlu pas arie jatuh...lu pengen naek jadi moderator yahh om..??
siapa siichh namanya ...??rada lupa gw....
bukan nya pengen ngungkit masa lalu om...
tp gw antara lupa dan ingat....''''


""tapi kita sebagai keluarga ..
yang mungkin gak dimiliki oleh forum lain ...
di forum lain .. hanya ada member ... staff dan admin ...
tapi disini ... di xblue ...
ada saat nya kita jadi member ... ada saat nya kita jadi suatu keluarga...
di saat serius .. disaat belajar .. dan disaat diskusi .. kita adalah member ..staff dan admin ...
tapi disaat ada masalah yang datang ... kita adalah keluarga...""


""WEw wildan hamdani ..
satu team sama ane thu dlu mnjatuhkan bang arie
wakkwkwkwk
itu masa lalu ..
buka lembaran baru ..
om euro : behhh di tralala juga smpet ribut sama ane << laraseptiani / emonkie '''


''mungkin dulu gw orang yg selalu ingin mendapatkan cheat yg bagus...
tapi semenjak gw bergabung mulai dari forum usaha warnet sampai sekarang berada di forum The-X-Blue tercinta ini... gw merasa nyaman n tidak lagi memikirkan cheat.... karena gw merasa selama gw berbincang" dengan para member disini di CB... akhirnya gw merasakan sebuah kekeluargaan walaupun gw tidak pernah kenal secara langsung... bagaimana wajahnya apakah petak, bulat, atau lonjong....
namun karena rasa persahabatan n kekeluargaan...
gw semakin jatuh cinta dengan The-X-Blue...""

"""I LOVE THE X BLUE
lupakan cewe demi thexblue kwoakwokaokw............""


'''siapa dimz?? siapa hanilo?? siapa kes kem?? siapa bang anan??? siapa rebby?? siapa krukut kucing?? siapa killmz?? siapa emonk?? siapa aly rosyid?? siapa euro?? siapa sederet nama2 di daftar member ini??? apa peduli ane ?? mereka bukan siapa2...terserah mereka mau apa dan bagaimana!!!
bukan urusan kita..toch kita ga kenal..toh mereka jauh dan kita blm pernah liat seperti apa wajah2 mereka!!!!

ternyata bukan seperti itu yg terbesit di hati ane dan ente2 saat melihat nama2 yg tertera di daftar member dan yg sedang ol di cb..teryata ada ikatan ""manis" ..ada kebersamaan..ada saling peduli...ada kasih sayang,,ada sapaan...ada kehangatan...
itulah all..itulah kenapa kita harus tersenyum tuk THE-X-BLUE...'''

""Ane Tiap Hari selalu bela-belain untuk mampir...Tiap Hari gan..
Biarpun hanya di CB hanya ngomong "MLEKUM"....
Biarpun ade sibuk, ane usahain tetap Mampir....
KENAPA.....???
Bukan kenapa2 agan..
Perasaan ane Tentram n nyaman di sini
Ane Merasa di hargai di sini..
Karena Ane BUKAn siapa-siapa...
ya lah






avatar
99fortune

Jumlah posting : 2
Points : 2
Join date : 21.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KATA DEMI KATA.................

Post  T|X|B-yunK on Wed Jan 26, 2011 2:24 am

Admin™ (ARIE BLUE) wrote:""wew..
ternyata cemonk dulu satu team ma si Wild hack..
ane satu team ma bang arie..
hahaha..
gak sangka.. sekarang jadi satu team kita..
dri lawan.. jdi kawan.. kawan banget malahan... haha..
dah satu keluarga kita .. ""


""saya mau ngucapin banyak-banyak terima kasih kepada Abang ku, ARIE BLUE.
kau telah percaya kepadaku..
berkat kau, ku berjumpa dengan Kang Anan, yang selalu mengajariku tentang apapun, yg sangat berarti dan berguna sampai kapan pun.
saya sangat beruntung bisa berjumpa dengan ARIE BLUE dan ANAN JAFFAR, 2 orang yg sangat berarti dalam hidup saya selama ini.
lalu tak lupa juga saya dengan EURO, yang mungkin bisa di bilang, Kawan seperjuangan Saya..
itulah 3 orang yang sangat berjasa dalam hidup saya selama ini.""


""Ane Tiap Hari selalu bela-belain untuk mampir...Tiap Hari gan..
Biarpun hanya di CB hanya ngomong "MLEKUM"....
Biarpun ade sibuk, ane usahain tetap Mampir....
KENAPA.....???
Bukan kenapa2 agan..
Perasaan ane Tentram n nyaman di sini
Ane Merasa di hargai di sini..
Karena Ane BUKAn siapa-siapa...
Ane Punya banyak teman2 di sini...
Biarpun hanya di MAYA...
Tetapi Ane anggap KELUARGA...""

Ingat Ane Ama kata2 ane di atas gan... Thanks gan....!
Masih Tetap kayak dulu kok gan....!!




''ga tw dechh lu masi ingett gak ma gw...
gw kLo di tralala dulu sichh EURO...
klo gak salahhh yang dlu pas arie jatuh...lu pengen naek jadi moderator yahh om..??
siapa siichh namanya ...??rada lupa gw....
bukan nya pengen ngungkit masa lalu om...
tp gw antara lupa dan ingat....''''


""tapi kita sebagai keluarga ..
yang mungkin gak dimiliki oleh forum lain ...
di forum lain .. hanya ada member ... staff dan admin ...
tapi disini ... di xblue ...
ada saat nya kita jadi member ... ada saat nya kita jadi suatu keluarga...
di saat serius .. disaat belajar .. dan disaat diskusi .. kita adalah member ..staff dan admin ...
tapi disaat ada masalah yang datang ... kita adalah keluarga...""


""WEw wildan hamdani ..
satu team sama ane thu dlu mnjatuhkan bang arie
wakkwkwkwk
itu masa lalu ..
buka lembaran baru ..
om euro : behhh di tralala juga smpet ribut sama ane << laraseptiani / emonkie '''


''mungkin dulu gw orang yg selalu ingin mendapatkan cheat yg bagus...
tapi semenjak gw bergabung mulai dari forum usaha warnet sampai sekarang berada di forum The-X-Blue tercinta ini... gw merasa nyaman n tidak lagi memikirkan cheat.... karena gw merasa selama gw berbincang" dengan para member disini di CB... akhirnya gw merasakan sebuah kekeluargaan walaupun gw tidak pernah kenal secara langsung... bagaimana wajahnya apakah petak, bulat, atau lonjong....
namun karena rasa persahabatan n kekeluargaan...
gw semakin jatuh cinta dengan The-X-Blue...""

"""I LOVE THE X BLUE
lupakan cewe demi thexblue kwoakwokaokw............""


'''siapa dimz?? siapa hanilo?? siapa kes kem?? siapa bang anan??? siapa rebby?? siapa krukut kucing?? siapa killmz?? siapa emonk?? siapa aly rosyid?? siapa euro?? siapa sederet nama2 di daftar member ini??? apa peduli ane ?? mereka bukan siapa2...terserah mereka mau apa dan bagaimana!!!
bukan urusan kita..toch kita ga kenal..toh mereka jauh dan kita blm pernah liat seperti apa wajah2 mereka!!!!

ternyata bukan seperti itu yg terbesit di hati ane dan ente2 saat melihat nama2 yg tertera di daftar member dan yg sedang ol di cb..teryata ada ikatan ""manis" ..ada kebersamaan..ada saling peduli...ada kasih sayang,,ada sapaan...ada kehangatan...
itulah all..itulah kenapa kita harus tersenyum tuk THE-X-BLUE...'''

""Ane Tiap Hari selalu bela-belain untuk mampir...Tiap Hari gan..
Biarpun hanya di CB hanya ngomong "MLEKUM"....
Biarpun ade sibuk, ane usahain tetap Mampir....
KENAPA.....???
Bukan kenapa2 agan..
Perasaan ane Tentram n nyaman di sini
Ane Merasa di hargai di sini..
Karena Ane BUKAn siapa-siapa...
Ane Punya banyak teman2 di sini...
Biarpun hanya di MAYA...
Tetapi Ane anggap KELUARGA...""

""hahhah .. pada ngeyel smua nih ...
ane kan klo gg mainin istri ya mainin THEXBLUE lah ...
jadi menurut ane THEXBLUE istri kedua ane ..""


''Tapi jujur Gw emang Bangga dengan nie Forum....
I LOVE YOU THE X BLUE...
Kita tuh Bener Bener Hebat...
KITA buat kedepan_nya X BLUE tuh jadi Lebih maju....''"


""Jauh dari lubuk hati saya yang paling dalam..
saya sangat berterima kasih sekali kepada semua member yang telah menjadi Keluarga Besar THE-X-BLUE..
mungkin banyak alasan yang membuat kalian semua bergabung dengan THE-X-BLUE..
sampai akhirnya kini kita menjadi KELUARGA BESAR THE-X-BLUE..
semoga keharmonisan yang telah terjalin selama ini, dapat terus ada,, sampai kapan pun..
amiin..""







_________________
Very Happy Very Happy
Semua yang PRO awalnya adalah Newbie

<...M.E.R.D.E.K.A...>
avatar
T|X|B-yunK
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 107
Points : 204
Join date : 22.08.10
Age : 30
Lokasi : Kiek Thing Ghie™

Kembali Ke Atas Go down

Re: KATA DEMI KATA.................

Post  T|X|B-yunK on Wed Jan 26, 2011 2:27 am



""Ane Tiap Hari selalu bela-belain untuk mampir...Tiap Hari gan..
Biarpun hanya di CB hanya ngomong "MLEKUM"....
Biarpun ade sibuk, ane usahain tetap Mampir....
KENAPA.....???
Bukan kenapa2 agan..
Perasaan ane Tentram n nyaman di sini
Ane Merasa di hargai di sini..
Karena Ane BUKAn siapa-siapa...
Ane Punya banyak teman2 di sini...
Biarpun hanya di MAYA...
Tetapi Ane anggap KELUARGA...""

Ingat Ane ama kata2 ane Yang di atas gan... Thanks gan
Masih Tetap seperti yang dahulu kok gan.....!

_________________
Very Happy Very Happy
Semua yang PRO awalnya adalah Newbie

<...M.E.R.D.E.K.A...>
avatar
T|X|B-yunK
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 107
Points : 204
Join date : 22.08.10
Age : 30
Lokasi : Kiek Thing Ghie™

Kembali Ke Atas Go down

Re: KATA DEMI KATA.................

Post  catam89 on Sat Jan 29, 2011 8:25 pm

awh wah wah,..... da lama tak jumpa...........

_________________
I'm A Newbie....

Study.... study..... N Study.....
From zero To hero

catam89

Jumlah posting : 14
Points : 16
Join date : 22.08.10
Age : 28

Kembali Ke Atas Go down

Re: KATA DEMI KATA.................

Post  bravo123™{cheater123} on Fri Mar 04, 2011 1:42 pm

temen" lama... aku kangen kalian semuaaaaaa......... Sad Sad Sad

bravo123™{cheater123}

Jumlah posting : 10
Points : 13
Join date : 24.08.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: KATA DEMI KATA.................

Post  ayunurlina on Fri Sep 02, 2011 4:07 am

dulu kalo ngga salah ada masalah sampe pecahinnya secara kekeluargaan ya ?
terharu gan

sampe ada mata mata forum sebelah
masuk kesini ya di laporkan deh ke gemscool
avatar
ayunurlina

Jumlah posting : 1
Points : 1
Join date : 02.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KATA DEMI KATA.................

Post  HARIER on Wed Oct 16, 2013 2:29 am

salam kenal ya semuanya...........anggota baru ni........hehehehehhehehehehehehehehheheheheheheh:shakehand: :shakehand :shakehand :shakehand :shakehand :shakehand :shakehand :shakehand :shakehand :shakehand :shakehand :shakehand :shakehand :shakehand 
avatar
HARIER

Jumlah posting : 1
Points : 1
Join date : 16.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: KATA DEMI KATA.................

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik